Glitter Words

Aquarium

Senin, 26 November 2012

Philips Hue, Lampu LED yang Dapat Dikontrol via iOS


Seberapa canggih lampu yang Anda gunakan di rumah? Apakah cuma hemat energi? Jika Anda menginginkan lampu yang lebih canggih lagi, ada lampu unik yang dihadirkan Philips.

Philips Hue


Philips Hue memiliki warna-warni berbeda yang bisa Anda atur menggunakan aplikasi khusus. Selain itu, Hue merupakan lampu LED yang ramah lingkungan sehingga lebih irit energi. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan lampu biasa, seiring pemakaian biaya listrik yang dikeluarkan akan jauh lebih sedikit sehingga sebenarnya Anda lebih menghemat.




Anda dapat mengatur warna untuk menciptakan suasana tertentu. Misalnya warna-warna lembut untuk menemani tidur malam, warna-warna cerah untuk menciptakan suasana meriah, atau bahkan warna berganti untuk pesta layaknya di klub. Philips Hue juga dapat dimatikan melalui aplikasi atau melalui fitur timer yang dapat mengatur kapan lampu akan menyala atau mati sesuai waktu yang ditentukan. 

Mungkin yang paling menarik adalah kemampuan Philips Hue untuk memancarkan warna apa pun dari foto yang ada di galeri perangkat Anda. 

Selain itu, Anda bisa menyimpan warna-warna berbeda di setiap ruangan. Kemudian Anda tinggal menyalakannya sesuai warna yang diinginkan dengan cepat, tanpa harus melakukan pengaturan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar