Glitter Words

Aquarium

Minggu, 25 Maret 2012

INFO TEKNOLOGI PERKEMBANGAN KOMPUTER Tablet Novo 7 Basic, Tablet Android Low End Spesifikasi Prosesor Single Core 1GHz



Tablet murah kini mulai berjejer di pasaran. Setelah terakhir Point of View mengumumkan akan membuat tablet low end, ternyata terdapat sebuah perusahaan lain bernama Ainol yang telah melakukan hal serupa.
Adalah sebuah tablet bernama Novo 7 Basic yang menjadi produk tablet low end mereka. Tablet ini dilengkapi dengan layar 7 inci WVGA dengan
resolusi 800×400 piksel. Terdapat prosesor single core 1GHz yang didukung 512 MB untuk menunjang performa tablet ini.
Tablet yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb ini juga memiliki flash memori 8GB dengan disertai fitur WiFi. Dengan segala fitur yang dipunyainya tersebut, tablet ini dijual cukup murah, yakni 145 USD atau kalau dirupiahkan sekitar 1,3 juta rupiah.







Diam-diam, LG ternyata telah memunculkan tablet Optimus Pad versi LTE. Selain menawarkan konektivitas 4G LTE yang lebih cepat, tablet ini juga memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Optimus Pad versi biasa. Tampilan tablet Optimus Pad LTE ini muncul di negara asal LG, yakni Korea Selatan.











Jika pada tablet Optimus Pad prosesor yang digunakan adalah Prosesor Tegra 2 1Ghz, maka untuk versi LTE, LG memilih menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1.5 Ghz. Selain itu, kamera yang dulu menggunakan kamera 5MP digantikan kamera 8MP.
Tablet Optimus Pad LTE akan diluncurkan dengan menggunakan OS Android 3.1. LG menggunakan layar berukuran 8.9 inci dengan resolusi 1280×789 piksel touchscreen untuk tablet ini. Selain itu terdapat pula RAM onboard 1GB. Belum ada pengumuman resmi dari LG kapan peluncuran tablet ini akan dilakukan, pun demikian pula dengan harganya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar